Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jesse Lingard Ingin Paul Pogba Balik ke Man United

Jesse Lingard Ingin Paul Pogba Balik ke Man United

Lingard-Pogba-Morrison

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, memiliki sebuah impian bahwa Paul Pogba dan Ravel Morrison bisa kembali ke Old Trafford dan bermain bersamanya lagi disana. Ketiganya memang merupakan teman dekat selama menjadi pemain di tim junior United namun hanya Lingard yang bisa menembus skuad utama United.

Ketiganya merupakan pilar United ketika berhasil menjuarai FA Youth Cup 2011 bersama United. Sayangnya setelah itu Morrison terbuang dari skuad dan kemudian Pogba menyusulnya dengan pergi ke Juventus karena merasa tidak akan mendapat kesempatan di tim utama dari Sir Alex Ferguson.

“Paul dan Ravel masih bisa bermain bagi United. Mereka berdua punya talenta yang luar biasa. Ravel punya etos kerja keras sementara Paul punya kekuatan dan skill untuk menggalang lini tengah,” kata Lingard yang merasa berhutang budi pada Sir Alex atas keberhasilannya menembus skuad utama United.

“Saya masih ingat ketika Sir Alex mengajak saya dan keluarga saya untuk berbicara di Old Trafford. Ia berkata bahwa di usia 22 atau 23 tahun saya akan jadi pemain di tim utama di Manchester United. Sekarang itu sudah terjadi dan saya berterima kasih padanya.”

Namun terkait keinginannya agar Pogba dan Morrison kembali ke United, Lingard sepertinya hanya bisa berharap saja untuk saat ini. Pasalnya Pogba telah berubah menjadi pemain kelas dunia di Juventus dan menjadi incaran tim-tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, PSG, dan Manchester City. Sementara Morrison sendiri malah menyia-nyiakan karirnya selama ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...