Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jessica akan Dikembalikan ke Tahanan Polda Sore ini, Soal Hasil Pemeriksaan Tes Psikiatri Tak Akan dibuka

Jessica akan Dikembalikan ke Tahanan Polda Sore ini, Soal Hasil Pemeriksaan Tes Psikiatri Tak Akan dibuka

jessica0

 

Jessica Kumala Wongso segera menyelesaikan proses pemeriksaan tes psikiatri di RS Cipto Mangunkusumo, Jakpus soal penyidikan kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Jessica sore ini rencananya dikembalikan ke Rutan Polda Metro Jaya.

“Insya Allah nanti sore akan kembali ke sini (Polda Metro Jaya-red). Mungkin jam 15.00 WIB, tidak sampai jam 18.00 WIB. Tapi kan tidak ada yang pasti,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/2).

Pemeriksaan psikiatri itu sendiri menurut Iqbal memang dilakukan berhari-hari oleh dokter ahli di RSCM. Karenanya, Jessica harus diinapkan di RSCM agar tidak perlu bolak-balik ke Mapolda Metro Jaya.

“Metodologinya assessmentnya harus di situ agar lebih optimal. Makanya harus menginap, di sana juga kita harus memberikan pelayanan yang manusiawi kepada tersangka siapapun tersangkanya. Yang jelas faktor utamanya metodologi dan faktor assessment yang penghendak (pihak dokter) minta kepada penyidik untuk tersangka J harus menginap di sana,” papar Iqbal.

Tetapi, apa hasil dari pemeriksaan tes psikiatri itu, Iqbal enggan mengungkapnya. Hasil pemeriksaan kejiwaan ditegaskan Iqbal digunakan untuk kepentingan penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang menangani kasus.

“Untuk hasil maaf, sekali kagi kami tidak bisa menyebutkan karena itu masuk ke penyidikan” jelasnya.

Iqbal juga berharap supaya kasus itu segera bisa dilimpahkan ke kejaksaan.

“Doakan saja penyidik akan segera merampungkan seluruh berkas perkara akan dikirim ke JPU dalam waktu dekat,” ungkap Iqbal.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...