Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Jessica dengan Tegas Menolak Semua Bukti CCTV yang Diputar oleh Saksi Ahli IT

Jessica dengan Tegas Menolak Semua Bukti CCTV yang Diputar oleh Saksi Ahli IT

sidang jessica66

 

Saksi ahli digital forensik Christopher Rianto, menjelaskan kalau isi CCTV yang ada di Kafe Olivier mulai dari Jessica Kumala Wongso sampai Mirna kejang-kejang usai meminum es kopi Vietnam.

Ketika dikonfirmsi majelis hakim, Jessica menolak semua keterangan Christopher.

“Saya menolak bukti yang telah diputar karena bukti tersebut tidak asli dan bukan fakta,” ujar Jessica dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (10/8).

Sementara pengacara Jessica juga sebelumnya menyatakan bahwa tidak bisa saksi ahli menggunakan CCTV yang tidak asli. Harusnya dibuka semua CCTV di Olivier tanpa harus dipotong-potong sebelumnya.

Jessica pun juga menolak kesimpulan-kesimpulan yang disampaikan Christopher. Satu diantaranya soal sedotan yang telah berada di gelas kopi saat Mirna akan meminumnya.

“Mengenai kesimpulan-kesimpulan yang dinyatakan apalagi pendapat pribadi, saya juga tolak dengan sepenuhnya, karena semua tidak benar. Namun saya akan jelaskan lebih panjang waktu saya diperiksa,” jelas Jessica.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...