Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jessica Dikabarkan Jalani Rawat Inap di RSCM Karena Sakit

Jessica Dikabarkan Jalani Rawat Inap di RSCM Karena Sakit

jessica89

 

Jessica Kumala Wongso tersangka dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin menjalani rawat inap di RSCM, Jakarta Pusat. Hal itu karena kondisi kesehatan Jessica yang kurang baik menjadi alasan wanita muda berusia 27 tahun tersebut menjalani perawatan.

Kuasa hukum Jessica Yudi Wibowo mengungkapkan, Jessica selama beberapa hari ke depan akan menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat, karena kondisi kesehatannya kurang baik.

“Jessica sedang menstruasi dan dia juga mengeluh lehernya sakit. Pihak keluarga menginginkan Jesica menjalani rawat inap saja biar tidak bolak-bali (Polda-RSCM,” ujar Yudi kepada wartawan, Kamis (11/2).

Ditambahkan oleh Yudi, kedatangan Jessica hari ini di RSCM sebenarnya untuk menjalani pemeriksaan psikologis oleh tim dokter.

“Pemeriksaan kejiwaan ini sepertinya dipaksakan. Karena sudah beberapa kali Jessica menjalani pemeriksaan seperti ini,” imbuhnya.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...