Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jessica : Enggak Benar Saya Minta Izin Ingin Mencium Jenazah Mirna di RS Abdi Waluyo

Jessica : Enggak Benar Saya Minta Izin Ingin Mencium Jenazah Mirna di RS Abdi Waluyo

JESSICA3345

 

Di dalam kesaksian di persidangan, Made Sendy Salihin mengungkapkan kalau Jessica Kumala Wongso sempat meminta izin untuk mencium jenazah Mirna ketika masih berada di RS Abdi Waluyo pada 6 Januari 2016 lalu. Tetapi kesaksian tersebut dibantah Jessica.

“Mengenai perkataan yang tentang Mirna udah tenang dan saya minta izin nyium itu enggak benar,” kata Jessica ketika memberikan bantahannya di PN Jakarta Pusat, Jl Bungur Raya, Kemayoran, Senin (12/7).

Ditambahkan oleh Jessica, ia juga memberikan alasan kenapa dirinya tak hadir saat pemakaman Mirna. Dirinya mengaku merasa risih karena sempat ditanyai sejumlah hal termasuk tentang kehidupan pribadinya oleh seorang kerabat Mirna.

“Pada saat saya di rumah duka saya duduk. Ada Sendy, ada seorang wanita yang mengaku tante Mirna dan bertanya banyak soal kehidupan saya dan ngomong kalau ada temannya yang menaruh racun di kopi Mirna dan menyuruh saya menulis kronologi kejadian,” paparnya.

“Dan di situ perasaan saya enggak enak, makanya saya enggak datang ke pemakaman,” lanjut Jessica.

Seperti diketahui kalau dalam kesaksian sebelumnya, Sendy mengungkapkan Jessica sempat mengirimkan link berita media online kepada Sendy yang menyatakan minuman di es kopi vietnam mengandung racun. Jessica memaparkan alasannya mengirimkan link berita.

“Tentang link yang saya kirim, seingat saya media sudah ngangkat berita tersebut, makanya saya kirim link tersebut dan saya ngirim hanya karena saya bertanya-tanya ada apa dengan kopi dan ada apa dengan Mirna,” ujar Jessica.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...