Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jessica Jadi ‘Artis Baru’ di Rutan Pondok Bambu

Jessica Jadi ‘Artis Baru’ di Rutan Pondok Bambu

Jessica Wongso kini telah menghuni Rutan Perempuan Pondok Bambu.

Jessica Jadi ‘Artis Baru’ di Rutan Pondok Bambu

Seperti yang diketahui jika Kejari Jakarta Pusat resmi menitipkan alumnus Billy Blue College of Design itu ke tahanan perempuan di Jakarta Timur untuk 20 hari mendatang. Penahanan Jessica di rutan perempuan itu merupakan kelanjutan dari proses penyerahan tahap 2 dari Polda Metro Jaya.

Kehadiran Jessica di Rutan Pondok Bambu dipersiapkan secara spesial. Barikade khusus para polisi dibuat tepat di depan pintu masuk Rutan sebelum perempuan berusia 27 tahun itu datang.  Setibanya di rutan, Jessica langsung menjadi pusat perhatian.

Sejak turun dari mobil tahanan, Jessica sudah dijaga ketat petugas. Tak banyak yang disampaikan Jessica yang saat itu berkaos lengan panjang garis-garis. Sebelum pindah, Jessica menjalani pemeriksaan kandungan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya.

Hasil pemeriksaan menunjukkan perempuan yang sempat tinggal di Australia selama tujuh tahun itu negatif hamil. Tes tersebut merupakan prosedur tetap Kepolisian manakala hendak mengirim tahanan ke Kejaksaan. Secara keseluruhan, Jessica dinyatakan sehat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...