Home / Berita / Jessica kembali Tegaskan : Saya Tidak Pernah Menaruh Racun Sianida di Gelas Es Kopi Vietnam Mirna

Jessica kembali Tegaskan : Saya Tidak Pernah Menaruh Racun Sianida di Gelas Es Kopi Vietnam Mirna

143-jessica7789

 

Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumala Wongso, mengaku tidak menyesal ketika ditanyakan soal pelaku pembunuhan yang dituduhkan kepadanya.

Dia menjawab pertanyaan yang dilayangkan majelis hakim. Binsar Gultom, hakim, menanyakan itu supaya membuat terdakwa jujur melakukan perbuatan atau tidak.

“Kami hanya ingin menyentuh kejujuran saudara. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya. Sebelum putusan dijatuhkan. Apakah ada yang disampaikan secara jujur? Karena yang paling tau kebenaran perilaku yang anda lakukan, adalah Tuhan sendiri dan saudara. Kami hanya bisa menilai,” kata Binsar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

“Berikan kesempatan kepada kami sebelum vonis, apakah sesungguhnya anda ini gengsi atau malu tak mau menyesali perbutaan ini? Apakah anda menyesal?” tanya hakim Binsar.

Tetapi, Jessica mengaku tidak menyesal. Sebab, dia tak menaruh sianida di minuman es Kopi Vietnam yang diminum Mirna di Cafe Olivier Grand Indonesia, Rabu (6/1) lalu.

“Tidak saya tak menyesal, karena saya tak melakukan perbuatan yang dituduhkan,” jelas Jessica.

Apabila Jessica mengakui perbuatan, kata dia, majelis hakim akan menyampaikan sesuatu. Namun, apabila masih bersikeras tak mengakui, maka dia meminta untuk melihat apa hasilnya saat pembacaan putusan.

 

 

Baca Juga

Viral Komunitas Mobil Lawan Arah di Tol Cikampek, Dikecam Netizen

Jakarta – Seorang netizen mengeluhkan sejumlah mobil dari komunitas Pajero Sport yang melawan arah di ...