Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jessica Korban Salah Tangkap, Dugaan Baru Kematian Mirna ‘Tumbal’ Bisnis Ayahnya?

Jessica Korban Salah Tangkap, Dugaan Baru Kematian Mirna ‘Tumbal’ Bisnis Ayahnya?

“Harus dilacak! Siapa Pak Darmawan ini? bisnis apa dia? dilacak dong dia! Kalau tidak terjadi dengan Jessica polisi mau dianggap bodoh? Kalau tidak bisa ungkap, jujur saja kalau polisi enggak bisa ungkap” ungkap Komisioner Komnas HAM, Siane Indriani.

Jessica Korban Salah Tangkap, Dugaan Baru Kematian Mirna Tumbal Bisnis Ayahnya

Komnas HAM rupanya menduga adanya persaingan bisnis yang melatarbelakangi dugaan pembunuhan Mirna. Untuk itu mereka juga mendesak Polda Metro Jaya untuk memeriksa secara intensif ayah Mirna, Darmawan Salihin dalam kasus ini.

“Tidak mungkin pelaku dan targetnya orang biasa, apakah ada persaingan bisnis? Harusnya Darmawan jujurlah!” ungkap Komisioner Komnas HAM, Siane Indriani (Jumat, 5/2/16).

Untuk itu, Siane menantang polisi untuk menyelidiki mengenai latar belakang bisnis yang digeluti oleh Darmawan. Selain menyarankan kepolisian untuk mengungkap latar belakang Darmawan, Siane juga menyayangkan tindakan Darmawan dalam diskusi di sebuah stasiun tv swasta.

“Harus dilacak! Siapa Pak Darmawan ini? bisnis apa dia? dilacak dong dia! Kalau tidak terjadi dengan Jessica polisi mau dianggap bodoh? Kalau tidak bisa ungkap, jujur saja kalau polisi enggak bisa ungkap” tambahnya, seperti yang dilansir Merdeka.

“Darmawan sering ungkap hal-hal yang tidak boleh diketahui, puncaknya di acara ILC. Itu bentuk kehakiman yang luar biasa. Meski dia ayah dari korban, tapi kita menyayangkan kejadian terhadap Mirna”

“Tapi kalau subyektif dibuka akan bahaya bagi dirinya. Dia juga akan menghilangkan pelaku lain yang seharusnya ditangkap” pungkasnya.

Lantas bagaimanakah komentar Ayahanda Mirna terkait situasi ini? Silahkan simak beritanya dengan mengklik tautan berikut ini!

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

24 comments

  1. Syahfia Zahra

    Ngaco uuuuuu adminnn masa gt,haduh ada2 aja dunia…

  2. Indrawa Net

    hahahaha… bisa2 aja beritanya untuk. untuk menutupi 1 kebusukan maka di carilah kebusukkan2 lain walau itu fitnah.

  3. Indrawa Net

    zaman begini masih aja percaya tumbal. kurang pendidikan tuh yang percaya.

  4. Indrawa Net

    zaman begini masih aja percaya tumbal. kurang pendidikan tuh yang percaya.

  5. Iwan Irwansyah

    Oh ia ada tanda ini ?…arti nya apa y…

  6. Iwan Irwansyah

    Oh ia ada tanda ini ?…arti nya apa y…

  7. Shafiah Bintang

    Adminnya bertanya lagi nampaknya nih jd gak perlu di buka linknya…👎🏿👎🏿

  8. Kasihan jessica, kayaknya jebakan..

  9. Rama

    Nah lohhh …
    Ada apa ini apa mungkin ada yg kurang beres…

  10. Ryan AD Winardi

    Aneh yah berita zaman sekarang mah,admin klo udh kehabisam berita jangan bikin fitnah kaya gtu,belum tentu itu benar,

  11. Mas admin.. Kapan ya situs ini diblok, buatlah info yg berguna, isi berita anda hanya membantah sangkaan yg ada dgn fitnah yg baru. Jgn ksini lagi situs Cari sensasi

  12. Kalo ga ada yang mau di tulis mending gaush nulis brita aneh2 goblok aja 2016 msh ada tumbal ts payah