Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jessica Mengalami Sakit di Dada Kiri, Ada apa Gerangan?

Jessica Mengalami Sakit di Dada Kiri, Ada apa Gerangan?

jessica0

Jessica Kumala Wongso sampai saat ini masih menjadi tahanan Polda Metro Jaya dengan status tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Kabar terakhir, kondisi Jessica mengalami sakit di bagian dada sebelah kiri.

“Jadi gini, tadi malam saya ditelepon, katanya Jessica sakit dadanya sakit,” ujar Kuasa Hukum Hidaya Boestam, di Polda Metro Jaya, Selasa (26/4).

Mendengar kabar itu, Hidayat pun langsung segera menghubungi penyidik dan dokter agar langsung mengecek kondisi kliennya tersebut.

“Saya hubungi agar dirujuk ke rumah sakit yang kita inginkan. Namun pihak kepolisian membawanya ke RS Polri untuk pemeriksaan,” jelasnya.

Pasca diperiksa, Jessica ternyata hanya mengalami pegal dan tak ada serangan jantung seperti apa yang diduga sebelumnya.

“Semalam mamanya temani. Perlu baluran minyak kayu putih atau balsem,” imbuhnya.

“Nah hari ini saya ke sini mau ngecek, mau lihat kondisinya,” katanya lebih lanjut.

Disamping mengalami sakit di bagian dada kiri, Jessica juga dikabarkan turun kembali berat badannya. Hal itu dialaminya karena stres berbulan-bulan berada di balik jeruji besi.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...