Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jessica Nangis di Persidangan, Kenapa?

Jessica Nangis di Persidangan, Kenapa?

Jessica Wongso terlihat menangis di persidangan, Kamis (1/9/2016).

Jessica Nangis di Persidangan, Kenapa

Jessica menangis saat saksi ahli kriminologi UI, Ronny Nitibaskara memberi keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (1/9/2016). Jessica mengusap tetesan air matanya dengan tisu berwarna putih, namun tidak diketahui jelas apa yang membuat Jessica menangis.

Dalam sidang, Ronny mengatakan sifat Jessica antara lain emosional, tidak stabil, memiliki perasaan berubah-ubah, selalu ingin dicintai, dan pendendam. Ronny juga menyebut berdasarkan literatur yang ia baca, ada 22 ciri dari seorang psikopat. Namun Jessica hanya memenuhi 4 dari 22 ciri tersebut.

Sebelum Ronny memberi keterangan, pengacara Jessica Otto Hasibuan keberatan jika Ronny bersaksi. Otto menyebut Ronny merupakan penasihat Kapolri Bidang Kriminologi sehingga dinilai tidak independen.Usai Ronny memberikan keterangan, Jessica diminta hakim untuk memberikan tanggapannya.

“Sampai saat ini saya tertekan sangat berat. Pada saat itu, pada saat diperiksa itu bukan kemauan saya. Pendapatnya banyak yang tidak benar. Bohong semuanya. Terima kasih” kata Jessica.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...