Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jessica Pernah Coba 4 kali Bunuh Diri di Australia!

Jessica Pernah Coba 4 kali Bunuh Diri di Australia!

“November tanggal 15 dia juga suicide threat (ancaman bunuh diri), kemudian 16-nya suicide threat lagi, menelepon Patrick lagi” kata Natalia Widiasih.

Terkuak..Jessica Pernah Coba 4 kali Bunuh Diri di Australia!

Ahli psikiater forensik RSCM dr Natalia Widiasih berdasarkan data yang diperoleh dari kepolisian Australia mengungkapkan bahwa Jessica sempat melakukan percobaan bunuh diri pada tahun 2015 lalu. Waktu tersebut adalah saat Jessica punya masalah dengan mantan pacarnya, Patrick.

Hal tersebut dikatakan Natalia saat menjadi saksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). Natalia menyebut mendapat informasi soal bunuh diri ini saat dia bersama tim dari RSCM datang ke Australia untuk meminta data soal Jessica kepada kepolisian Australia.

Natalia menyebut Jessica mulai mengancam akan bunuh pada 28 Januari 2015. Ancaman itu disampaikan Jessica melalui telepon kepada Patrick.  Tanggal 29 Januari 2015, Jessica mencoba melakukan bunuh diri namun gagal. Usaha bunuh diri kedua, dilakukan Jessica pada 22 Agustus saat itu Jessica menabrakan mobilnya ke panti jombo.

Kasus penabrakan ini sempat ramai diberitakan oleh media Australia. Oktober 2015 Jessica putus dengan pacar. Hal ini membuat emosi Jessica semakin tidak stabil. Dan lagi-lagi Jessica mencoba bunuh diri dengan meracuni dengan panggangan barbeque. Dia masuk ke Royal Prince Alfred Hospital.

“November tanggal 15 dia juga suicide threat (ancaman bunuh diri), kemudian 16-nya suicide threat lagi, menelepon Patrick lagi” kata Natalia.

Pada ancaman bunuh diri 15 November, ditemukan adanya pisau, alkohol, dan alarm asap yang ditutup plastik. Tanggal 22 November ditemukan catatan bunuh di apartemen Jessica. Di situ tertulis alasan Jessica ingin mengakhiri hidupnya.

Natalia menambahkan atasan Jessica di New South Wales (NSW) Ambulance bernama Kristie Louise Charter yang ditemui Natalia saat melakukan pemeriksaan di Australia, memperkirakan perasaan depresi Jessica disebabkan oleh putusnya hubungan dengan Patrick.

“Intinya J (Jessica) merasa kehilangan support dari Patrick. J juga merasa tidak mendapat support dari keluarga” tambah Natalia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...