Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jessica Pernah Kerja di NSW Ambulance Sebagai Administratif

Jessica Pernah Kerja di NSW Ambulance Sebagai Administratif

jessica

 

Tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumala Wongso (27), diketahui pernah magang kerja di New South Wales (NSW) Ambulance usai lulus kuliah. Ini adalah statement dari perusahaan penyewaan mobil ambulans tersebut.

NSW Ambulance mengkonfirmasi bahwa Jessica pernah bekerja di sana sampai beberapa bulan lalu.

“Jessica Wongso pernah bekerja sebagai agen kontrak sementara di posisi administratif bersama NSW Ambulance dari Juli 2014 sampai dia berhenti pada November 2015,” demikian ungkap NSW Ambulance kepada news.com.au edisi Jumat (5/2).

NSW Ambulance sendiri tidak mau berkomentar lebih lanjut. “Karena ini adalah masalah dalam penyelidikan polisi, NSW Ambulance tidak dapat berkomentar lebih lanjut,” lanjut NSW Ambulance.

Soal Jessica pernah bekerja di NSW Ambulance ini pernah disampaikan pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto, yang menyebut bahwa kliennya saat di Australia pernah magang di sebuah perusahaan jasa penyewaan ambulans.

Ditambahkan oleh Yudi, Jessica bukan sebagai tenaga medis di perusahaan tersebut. Jessica hanya mengerjakan desain grafis sesuai dengan keahliannya serta jurusan yang ditempuhnya selama berkuliah di Billy Blue College, Sydney, Australia.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...