Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jessica Pernah Menabrak Panti Jompo di Australia?

Jessica Pernah Menabrak Panti Jompo di Australia?

Jessica Wongso disebut pernah menabrak panti jompo dan bikin seorang penghuni terluka.

Jessica Pernah Menabrak Panti Jompo di Australia

Seperti yang diketahui jika rekam jejak Jessica Wongso di Australia, sedikit demi sedikit muncul ke permukaan. Hal ini setelah Kepolisian Federal Australia menyerahkan dokumen daftar kasus kriminal Jessica ke Polda Metro Jaya.

Disebutkan belasan laporan, sekitar 5-6 laporan berasal dari pacar Jessica bernama Patrick. Patrick konon sudah lama putus dari Jessica, namun tetap diteror dan diminta balikan. Jessica disebut posesif oleh Patrick.

Salah satu laporan Jessica, bahkan pernah dimuat media lokal Australia. Menurut informasi dari Tribunnews, Jessica disebut pernah menabrak panti jompo dan bikin seorang penghuni terluka. Yang memberatkan bahwa Jessica melakukan hal itu dalam keadaan mabuk.

Sebuah sumber di Polda Metro jaya menyebutkan, Jessica harusnya menjalani sidang pada 28 Februari lalu. Polisi Australia sudah dua kali mengeluarkan surat pemanggilan untuk Jessica. Namun Jessica kabur ke Indonesia akhir Desember, untuk menemui sahabatnya Wayan Mirna Salihin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...