Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jessica Sakit, Sidang Ditunda Minggu Depan

Jessica Sakit, Sidang Ditunda Minggu Depan

“Karena persidangan hari ini tidak bisa dilanjutkan, sidang akan dilanjutkan Kamis 25 Agustus” kata hakim Kisworo, Kamis 18 Agustus 2016.

Jessica Sakit, Sidang Ditunda Kamis Depan

Seperti yang diketahui jika sidang kasus pembunuhan Mirna dengan terdakwa Jessica ditunda pekan depan. Penundaan dilakukan karena Jessica sakit. Sidang seharusnya dilanjutkan pukul 19.00 WIB dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli toksikologi I Made Agus Gelgel Wirasuta.

Majelis hakim meminta agar pertanyaan langsung fokus pada permasalahan jangan melebar ke yang tidak perlu. Mendengar hal itu pengacara Jessica, Otto Hasibuan keberatan karena menurutnya saksi ahli tidak bisa diprediksi waktunya. Dia juga mengatakan kliennya sakit, sehingga minta sidang ditunda.

Saat itu Made sudah duduk di bangku persidangan. Majelis hakim, jaksa penuntut umum, pengacara Jessica berunding untuk mencocokan jadwal. Perundingan sempat berlangsung alot karena jadwal banyak yang tidak sesuai. Bahkan hakim sempat bertanya kembali apakah Jessica sudah sehat.

“Sudah jadi sembuh sekarang?” tanya Ketua Majelis Kisworo kepada Jessica di ruang sidang PN Jakpus, Kamis (18/8/2016).

Jessica lalu senyum-senyum dan mengatakan tidak bisa. Jaksa sempat meminta dokter untuk memeriksa kesehatan Jessica, namun pengacara merasa tidak perlu. Akhirnya Majelis memutuskan menunda sidang kasus pembunuhan Mirna pada Kamis 25 Agustus 2016.

“Karena persidangan hari ini tidak bisa dilanjutkan, sidang akan dilanjutkan Kamis 25 Agustus” tegas hakim Kisworo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...