Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jessica Semringah, Ayah Mirna Jengkel!

Jessica Semringah, Ayah Mirna Jengkel!

“Seven years, go to jail” kata Darmawan di tengah persidangan.

jessica-semringah-ayah-mirna-jengkel

Seperti yang diketahui jika pemandangan berbeda tampak di persidangan kematian Mirna pada Rabu 7 September 2016. Jessica Kumala Wongso yang duduk di kursi terdakwa mulai tampak semringah. Situasi ini mulai tampak ketika satu per satu ahli yang dihadirkan pengacaranya memberi keterangan di hadapan majelis hakim persidangan yang diketuai Kisworo.

Tidak seperti persidangan sebelumnya di mana beberapa kali Jessica menolak keterangan saksi dari jaksa penuntut. Keterangan itu tentu saja mematahkan keterangan ahli-ahli sebelumnya yang dihadirkan jaksa penuntut umum. Seperti pada Senin 5 September kemarin di mana pengacara Jessica menghadirkan ahli Patologi Forensik dari Australia, Beng Beng Ong.

Keterangan Beng di depan persidangan membuat terkejut peserta sidang, khususnya dari pihak keluarga mendiang Mirna Salihin. Beng yang mengaku pernah menangani 2.500-an jenazah menyebut Mirna bukan tewas karena sianida.

Kesimpulan tersebut didapat Beng berdasarkan literatur dan penelitian yang pernah dia lakukan dengan objek sianida, antara lain jumlah kandungan sianida yang dapat menewaskan mencapai 1.000 miligram per liter. Apalagi Beng menambahkan, tidak ada sianida yang ditemukan di organ hati Mirna.

Terlebih lagi tidak ada autopsi menyeluruh terhadap jasad Mirna untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Ketika itu pernyataan Beng sempat memantik emosi ayahanda mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin.

“Seven years, go to jail” kata Darmawan di tengah persidangan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...