Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jessica Siap Hadapi Persidangan dan Berharap Bisa diputus Bebas, Mengapa?

Jessica Siap Hadapi Persidangan dan Berharap Bisa diputus Bebas, Mengapa?

jessica0

Jessica Kumala Wongso akan segera menghadapi persidangan atas dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Perjuangannya yang tersisa di pengadilan nantinya, Jessica berharap dapat diputus bebas oleh hakim.

“Dia meminta tolong begini, minta diserahkan kepada kami untuk persidangan ini agar bisa dinyatakan bebas,” kata Hidayat Bostam selaku kuasa hukum Jessica kepada wartawan setelah membesuk kliennya di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/5) kemarin.

Ditambahkan oleh Hidayat, kliennya menyatakan tidak ada kaitan dengan kematian temannya semasa kuliah, Wayan Mirna Salihin. Menurutnya pula, tak ada alat bukti yang bisa membuktikan bahwa kliennya melakukan dugaan pembunuhan tersebut.

“Ya disitu dia meluk saya, Jessica tidak bersalah dia tidak membunuh temannya, ya kan alat buktinya tidak melekat di dirinya. CCTV jelas ada ternyata P21, wih seru jadinya. kita siap tempur di persidangan,” paparnya.

Hidayat juga mengungkapkan soal kesiapannya menghadapi persidangan untuk membela kliennya.

“Ya kita biasa sidang, jaksa juga sudah biasa sidang,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...