Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jessica Tes Kehamilan, Hasilnya?

Jessica Tes Kehamilan, Hasilnya?

“Karena tersangka seorang wanita, kita lakukan tes kehamilan. Hasilnya negatif” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono (Jumat, 27/5/2016).

Jessica Kumala Wongso

Tujuh mobil polisi dan satu mobil tahanan berisi Jessica Kumala Wongso meninggalkan Gedung Polda Metro Jaya pukul 10.25 WIB, Jumat (27/5/2016). Jessica keluar dari rumah tahanan pukul 10.00 WIB dan sengaja dibawa penyidik ke Gedung Utama Polda Metro Jaya.

Jessica menjalani pemeriksaan kandungan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menerangkan bahwa hasilnya menunjukan Jessica negatif hamil.

“Kita tadi sudah kita lakukan tes kesehatan, termasuk pertama kali tes kehamilan. Karena tersangka seorang wanita, kita lakukan tes kehamilan. Hasilnya negatif” ungkap Awi di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Tes tersebut tutur Awi, merupakan prosedur tetap Kepolisian manakala hendak mengirim tahanan ke Kejaksaan. Untuk tahanan perempuan, dokter polisi wajib memeriksa kondisi kesehatan mereka. Secara keseluruhan, Jessica dinyatakan sehat untuk dipindahkan ke Kejaksaan.

“Untuk keterangan dari dokter polisi, yang bersangkutan dalam keadaan sehat. Yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan cakap untuk diserahkan tahap dua” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...