Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jessica Tidak Mau Lakukan Adegan Taruh Racun ke Kopi Mirna, Pengacaranya Bilang : Sebab Tak Ada Bukti

Jessica Tidak Mau Lakukan Adegan Taruh Racun ke Kopi Mirna, Pengacaranya Bilang : Sebab Tak Ada Bukti

jessica55

Ketika melakukan rekonstruksi ulang hari Minggu (7/2) kemarin, Jessica Kumala Wongso (27) tidak mau melakukan reka adegan menaruh racun ke dalam kopi Mirna. Jessica menolak sebab jika mau sama saja mengakui kalau dirinya bersalah.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo mengungkapkan kalau dia yakin Jessica tidak bersalah. Sebab, tak ada bukti yang menunjuk Jessica lah orang yang menaruh racun sianida di kopi Vietnam milik Mirna.

“Orang dihukumkan berdasarkan fakta hukum di persidangan. Buktinya apa? Dari mana sianidanya itu, siapa yang menyuplai, beli dimana, dan mana bukti dia (Jessica) taruh sianida, itu kan tak ada,” katanya pada wartawan, Senin (8/2).

Ditambahkan pula, Jessica tak bersalah dan ini diperkuat dari rekonstruksi kemarin. Dalam rekonstruksi itu tak ada adegan kliennya menaruh sianida di kopi milik Mirna.

Bahkan, lanjutnya, di rekonstruksi versi polisi, Jessica enggan memeragakan tiap adegannya lantaran Jessica tak pernah ditunjukan rekaman CCTV.

“Jessica gak mau peragakan karena gak lihat CCTV. Jessica pun tak melakukan menaruh racun sehingga dia tak mau peragakan. Itu kan sama saja mengakui perbuatan yang tak dilakukannya,” jelasnya.

Makanya, lanjut Yudi, kita tolak adegan yang tidak benar dan (penolakan) itu wajar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...