Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jessica Ungkapkan Kalau Dirinya Tidak Pernah Paksa Mirna untuk Pesan Minuman

Jessica Ungkapkan Kalau Dirinya Tidak Pernah Paksa Mirna untuk Pesan Minuman

jessica666

 

Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, mengungkapkan kalau dirinya tidak pernah memaksa Mirna untuk memesan makanan di cafe tempat kejadian berlangsung.

Sementara itu sebelumnya, suami Mirna, Arief Soemarko mengatakan bahwa Jessica memaksa istrinya untuk memesan makanan menjelang pertemuan antara Jessica, Mirna dan Hani di Cafe Olivier, Jakarta.

“Itu bukan pemaksaan. Mereka meneraktir saya dua kali, makanya saya mau berbalik membayar untuk mereka,” ujar Jessica menjawab kesaksian ketika memberikan kesaksian pada sidang di PN Jakpus, Selasa (12/7).

Arief Soemarko mengatakan bahwa terdakwa Jessica telah memaksa istrinya untuk memesan minuman sebanyak empat kali pada waktu pertemuan di pusat perbelanjaan Grand Indonesia.

“Empat kali. Pertama dia memberikan menu untuk memesan,” ujar Arief Soemarko ketika memberikan kesaksian pada sidang di PN Jakpus, Selasa (12/7).

Ditambahkan oleh Arief bahwa Jessica seolah memaksa Jessica untuk memesan makanan atau minuman dari menu yang disodorkan lewat WhatsApp itu.

Paksaan kedua, lanjut Arief adalah saat Jessica menyuruh Mirna memesan appetizer atau makanan pembuka, ketiga ketika Jessica langsung ingin memesankan makanan atau minuman dan paksaan keempat adalah ketika Mirna menolak namun Jessica tetap ingin memesan makanan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...