Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jessica Wongso: ‘Aku Gak Ada Artinya Hidup’

Jessica Wongso: ‘Aku Gak Ada Artinya Hidup’

‘Kok aku enggak ada artinya hidup?’ kata Otto Hasibuan, seraya menirukap ucapan Jessica Wongso

Jessica Wongso ‘Aku Gak Ada Artinya Hidup’

Jessica disebut terpukul setelah mendengar jaksa penuntut umum membeberkan sejumlah keterangan soal dirinya di Australia. Keterangan itu mulai dari atasan kerjanya di New South Wales (NSW) Ambulance, Kristie, dan catatan bunuh diri Jessica dari NSW Police.

Otto Hasibuan selaku kuasa hukum mengungkapkan saat JPU membeberkan catatan bunuh diri dari NSW Police, Jessica menangis. Jessica kata Otto, merasa serba salah. Pasalnya jika menangis, ia dibilang ketakutan. Sebaliknya jika tertawa, ia disebut pembunuh berdarah dingin.

“Kalian enggak lihat kali ya. Tetapi saya bilang, jangan kamu menangis. Tahan!” kata Otto di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

“Ya saya bilang juga susah jawabnya. Saya kira dan pikir karena ada kata-kata jaksa itu. Dia merasa enggak kuat” tegas Otto.

Jessica pun menurut Otto, merasa heran dengan JPU lantaran tega membeberkan riwayatnya semasa di Australia. Riwayat itu dibeberkan kepada khalayak media.

“Jadi, (Jessica) ada merasa: ‘Kok aku gak ada artinya hidup? Kok hak asasiku enggak dihargai’,” ujar Otto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...