Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jessica Wongso Ulang Tahun, Ini Kado dari Keluarga

Jessica Wongso Ulang Tahun, Ini Kado dari Keluarga

“Keluarga datang ke rutan, perwakilan dari tim lawyer juga ke sana. Kami kirim kue, hanya bentuk dukungan semangat” kata pengacara Jessica, Otto Hasibuan (Minggu, 9/10/2016).

jessica-wongso-ulang-tahun-ini-kado-dari-keluarga

Seperti yang diketahui jika ulang tahun Jessica Wongso dirayakan dengan kondisi berbeda. Bukan di tempat khusus, Jessica harus merayakannya di sel tahanan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.  Jessica kini masih menghadapi proses peradilan di usianya yang menginjak ke-28 tahun.

“Keluarga datang ke rutan, perwakilan dari tim lawyer juga ke sana. Kami kirim kue, hanya bentuk dukungan semangat” kata Otto Hasibuan, Minggu (9/10/2016).

Bukan cuma keluarga dekat dan tim pengacara yang merayakan ulang tahun Jessica. Tim pembela yang sudah mendampingi Jessica di persidangan sejak Rabu, 15 Juni 2016 juga menerima banyak ucapan ulang tahun untuk disampaikan ke Jessica.

“Ada yang simpati, saya terima ratusan SMS. Ada juga mereka yang membentuk grup mau datang ke Rutan. Tapi saya belum tahu mereka diperbolehkan masuk atau tidak oleh pihak Rutan” tambah Otto.

Kebanyakan dari SMS yang dititipkan melalui tim pengacara berisi dukungan agar Jessica tegar menjalani persidangan yang sudah memasuki tahap akhir. Pernah ada juga kiriman surat elektronik (e-mail) yang berisikan informasi soal ilmu-ilmu yang berkaitan dengan Jessica.

“Macam-macam yang kasih dukungan ke banyak orang awam yang sering nonton live sidang Jessica. Kami ucapkan terima kasih atas simpati tersebut” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...