Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika ada Penalti Lagi, Fans Barcelona Ingin Lionel Messi Serahkan ke Mascherano Untuk Eksekusi

Jika ada Penalti Lagi, Fans Barcelona Ingin Lionel Messi Serahkan ke Mascherano Untuk Eksekusi

Mashcherano-and-Messi-450x270

 

Ada satu laporan mengatakan bahwa para pendukung Barcelona telah mengirimkan sebuah petisi supaya Lionel Messi memberikan hadiah penalti kepada Javier Mascherano, jika pada laga mendatang Barcelona kembali mendapatkan penalti.

Seperti diketahui kalau Javier Mascherano hingga saat ini memang belum mencetak gol dalam sejumlah pertandingan. Ia bahkan sudah memecahkan rekor milik mantan pemain Barca, Michael Reiziger, orang yang telah bermain dalam 255 pertandingan tanpa mencetak gol, meraih gelar juara Liga Champions 5 kali selama berkarir 7 tahun dengan klubnya.

Tetapi, kini para penggemar Barca sepertinya menginginkan Mascherano tidak meneruskan rekor meragukan itu, mereka telah mengirimkan sebuah petisi yang ditujukan kepada Messi, dengan maksud agar La Pulga memberikan hadiah penalti kepada Masche pada laga mendatang.

Adapun petisi itu berbunyi: “Kami yakin bahwa Javier Mascherano tidak mendapat cukup banyak perhatian dan pengakuan sebagai pemain bintang di klub. Ia sudah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi tim, dan kami merasa bahwa itu tak adil jika ia tidak mendapatkan pengakuan serupa.”

“Sayangnya, dalam sepakbola semua diukur dengan gol, dan kami ingin ia mencetak gol bersama klubnya sekarang. Cara termudah adalah untuk mencetak gol lewat penalti dan meminta Lionel Messi untuk memberikan kesempatan kepadanya. Kami berharap dengan ini Mascherano akhirnya mencetak gol perdananya untuk klub.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...