Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jika Ahok Maju Lewat Parpol, Relawan Bilang : Tentunya Sudah Ada Pertimbangan Matang

Jika Ahok Maju Lewat Parpol, Relawan Bilang : Tentunya Sudah Ada Pertimbangan Matang

280441_pelantikan-ahok-sebagai-gubernur-dki_663_382

Koordinator relawan pendukung Ahok ‘Muda Mudi Ahok’ Ivanhoe Semen tidak masalah kalau Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maju lewat jalur partai politik. Hal tersebut, tentu sudah menjadi pertimbangan Ahok.

“Apabila hal itu terjadi tentunya sudah ada pertimbangan matang dari Pak Ahok, harapan saya semua pendukung Pak Ahok berada dalam satu frekuensi gerakan yang sama. Karena tujuannya satu mengantarkan Pak Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dan memenangkannya,” ujar Ivanhoe dalam diskusi yang digelat Muda Mudi Ahok, Jakarta, Sabtu (27/2).

Ditambahkan oleh Ivan, bukan persoalan apapun pilihan yang diambil Ahok untuk bisa mendapatkan tiket sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Cuma saja, harus ada penjelasan dari Ahok yang ingin maju dari jalur partai, bukan independen.

“Apapun pilihan Ahok tidak menjadi soal, hanya saja diharapkan adanya penjelasan dari Pak Ahok terkait dengan pilihan yang diambil nanti. Seperti yang diharapkan Teman Ahok jika Pak Ahok maju melalui Parpol,” jelasnya.

Sedangkan untuk saat ini, kata Ivan, ‘Muda Mudi Ahok’ terus mendukung TemanAhok untuk mengumpulkan satu juta KTP.

“Tetapi bagi saya gerakan yang sudah dimulai oleh Teman Ahok harus diteruskan. Teman Ahok, lanjutkan!” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...