Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika Barcelona Diusir Spanyol, Prancis Siap Tampung

Jika Barcelona Diusir Spanyol, Prancis Siap Tampung

Apabila Catalonia benar-benar merdeka dari Spanyol sehingga tim Barcelona harus hengkang, maka Prancis siap menampung tim yang dibintangi Lionel Messi itu.

Barcelona ke Liga Prancis

Tidak dipungkiri jika nasib Barcelona akan menyisakan tanda tanya bila nantinya Catalonia benar-benar memisahkan diri dari Spanyol. Namun seperti yang dilansir oleh Football Espana, Barcelona tidak perlu pusing. Pasalnya Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls telah menyarankan agar Barca bermain di Liga Prancis saja.

Namun tentu dengan catatan jika Catalonia sudah resmi merdeka dari Spanyol. Apabila Barcelona benar-benar merapat bersama Prancis, maka mereka bisa senasib dengan AS Monaco. Seperti yang diketahui jika Monaco adalah sebuah negara kerajaan yang berada di luar Prancis.

Meski demikian, Monaco tetap mendapat tempat di Liga Prancis. Prestasi Monaco di League 1 juga terbilang cemerlang. Klub yang berdiri tahun 1919 itu, sudah tujuh kali menjadi juara Liga Prancis dan pernah menjadi finalis Liga Champions 2003/2004.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...