Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika Beli 2 Pemain Real Madrid Ini, Manchester United Diyakini Juara

Jika Beli 2 Pemain Real Madrid Ini, Manchester United Diyakini Juara

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dianggap sebagai pemain yang bisa membangkitkan performa Manchester United untuk meraih juara Liga Inggris.

Jika Datangkan 2 Pemain Real Madrid Ini, Manchester United Diyakini Juara

Hal itu diungkapkan Legenda Manchester United, Gary Neville. Dirinya menilai jika mantan timnya bisa menjuarai Liga Primer Inggris jika mampu mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Saat ini MU memang masih berada di papan atas klasemen Liga Primer Inggris tepatnya di peringkat tiga dan masih berada dalam persaingan merebut gelar juara.

Tapi, penampilan Setan Merah dinilai sangat membosankan karena hanya mengandalkan penguasaan bola tanpa adanya banyak peluang untuk mencetak gol.

Menurut Neville, MU bisa menjadi juara Liga Primer Inggris andai mampu mendatangkan Ronaldo dan Bale. Dengan tambahan dua pemain sekelas Ronaldo dan Bale, Manchester United akan semakin memiliki kekuatan di lini depan.

“Jika Anda mendatangkan dua pemain lagi di MU katakan saja Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo, maka mereka akan menjuarai Liga Primer Inggris karena struktur yang ada saat ini cukup solid. Yang mereka butuhkan adalah pemain yang bisa menentukan kemenangan”

“Seperti Neymar, Luis Suarez, atau pemain yang bisa mencetak satu-dua gol dan memenangkan pertandingan. Nantinya MU akan seperti Barcelona karena mendominasi penguasaan bola dan membuat tim lain seperti amatir” ungkap Neville, seperti yang dilansir Mirror.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...