Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jika Benar, PDIP Akan Pecat Anggota DPR yang ditangkap KPK

Jika Benar, PDIP Akan Pecat Anggota DPR yang ditangkap KPK

_kpk_

Pada hari Rabu (13/1) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberitakan menangkap anggota DPR RI berinisial DWP. Ia dikabarkan berasal dari PDIP.

Elite PDIP belum bisa membenarkan yang dimaksud adalah kadernya. Namun jika itu terbukti, maka sanksi tegas siap menanti.

“Belum diperoleh kepastian. Namun, bilamana melibatkan anggota Dewan dari PDIP, maka partai bertindak tegas dengan menerapkan sanksi pemecatan seketika. Dengan demikian yang bersangkutan bukan anggota PDIP lagi,” ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Ditambahkan oleh Hasto, ia marah dan geram atas dugaan tindakan tidak terpuji anggota DPR RI yang ditangkap KPK itu.

“Partai terus menerus mengingatkan. Bahkan, 3 minggu yang lalu kami kirim peringatan melalui SMS dan surat tertulis agar tidak ada lagi yang menyalahgunakan kekuasaan dengan melakukan tindak pidana korupsi,” jelas Hasto dalam keterangan tertulis.

Ditegaskan pula bahwa arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada saat Rakernas I, dirinya juga sudah mengumumkan kepada seluruh peserta Rakernas melalui Rapat Paripurna dengan mengingatkan kembali terhadap kasus yang menimpa Adriansyah.

“Ini benar-benar pelanggaran disiplin sangat berat. DPP Partai akan mengambil tindakan pengawasan yang lebih ketat lagi,” imbuhnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...