Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jika Bertemu Jokowi, Ini yang Mau Dilakukan Manny Pacquiao

Jika Bertemu Jokowi, Ini yang Mau Dilakukan Manny Pacquiao

Jika Bertemu Jokowi, Ini yang Mau Dilakukan Manny Pacquiao

Petinju internasional asal Filipina, Manny Pacquiao saat ini sedang berada di Indonesia. Mantan juara dunia WBO itu baru saja melakukan pengambilan gambar iklan jamu di Semarang. Selain itu Pacquiao  juga berencana bertemu dengan Mary Jane, salah satu terpidana mati narkoba.

Tidak hanya berniat untuk bertemu dengan Mary Jane, Manny Pacquiao juga ingin sekali bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Alasan Pacquiao ingin bertemu Presiden Jokowi tidak lain untuk menyampaikan terima kasih, karena telah menunda eksekusi Mary Jane.

Bila diberi kesempatan bertemu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo. Saya sangat berterima kasih kepada Indonesia, karena kebesaran jiwa dan kemurahan hati eksekusi ditunda ” ungkap Manny Pacquiao, Rabu (8/7/2015).

Seperti yang diketahui jika salah satu warga negara Filipina, Mary Jane masuk dalam daftar eksekusi mati. Seharusnya Mary Jane dieksekusi bersama duo Bali Nine, pada gelombang II yang lalu. Namun eksekusi Mary Jane batal dilakukan, lantaran masih ada proses hukum baru di negaranya.

Mary akan menjadi saksi dalam persidangan kasus perdagangan manusia. Kasus ini melibatkan Kristina, orang yang merekrut Mary menjadi pembantu rumah tangga. Mary Jane sendiri dijatuhi hukuman mati setelah tertangkap tangan menyelundupkan heroin seberat 2,6 kg lewat Bandara Adisutjipto Yogyakarta pada 2011 silam.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...