Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jika Bertemu Marquez, Rossi Akan Tanya 3 Hal Ini

Jika Bertemu Marquez, Rossi Akan Tanya 3 Hal Ini

Valentino Rossi memiliki 3 pertanyaan penting apabila dirinya bisa bertemu dengan Marc Marquez!

Jika Bertemu Marquez, Rossi Akan Tanya 3 Hal Ini

Tidak dipungkiri jika Valentino Rossi masih kesal kepada Marc Marquez yang agresif kepadanya saat mentas di Sirkuit Selangor, Minggu 25 Oktober 2015. The Doctor mengaku ingin melontarkan tiga pertanyaan jika berkesempatan kembali bertemu dengan The Baby Alien.

“Ya, saya ingin bertanya kepadanya. Apa yang telah Anda lakukan? Apa yang telah Anda tanda tangani? Kenapa Anda melakukan hal yang sama seperti di Australia?” ungkap Rossi seperti yang dilansir Speedweek, Senin (26/10/2015).

Pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul setelah Rossi berduel ketat dengan Marquez di Sepang. Kesal terus-menerus dipepet Marquez, Rossi terlihat melakukan aksi tendangan ke motor rider berusia 22 tahun tersebut.

Akibatnya setelah diinvestigasi oleh Race Direction, Rossi dihukum harus memulai balapan dari posisi belakang di MotoGP 2015 Valencia. Namun menurut Rossi, Marquez bukan kali ini saja coba menghambat pergerakannya.

Pasalnya saat di Sirkuit Phillip Island akhir pekan lalu, Rossi menilai Marquez juga melakukan hal yang sama. Dalam pandangan Rossi, Marquez telah bersekongkol dengan Jorge Lorenzo. Spanish connection antara Marquez & Lorenzo dinilai Rossi membuatnya cukup sulit meraih gelar juara musim ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...