Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika Bobol Liverpool, Sterling Jangan Malu Selebrasi Untuk Fans Manchester City

Jika Bobol Liverpool, Sterling Jangan Malu Selebrasi Untuk Fans Manchester City

Raheem Sterling jangan malu melakukan selebrasi untuk fans Manchester City apabila bisa membobol gawang Liverpool.

raheem-sterling-espn

Sterling akan menjadi sorotan utama saat City menjamu Liverpool di Etihad, Minggu (22/11) dinihari WIB. Itu akan menjadi pertemuan pertama pemain muda Inggris itu setelah meninggalkan Liverpool pada musim panas lalu. Proses keluar Sterling dari Anfield bisa dikatakan tidak secara baik-baik.

Pada awalnya, Sterling menolak tawaran kontrak Liverpool yang membuat dia akan dibayar 100 ribu pound per pekan. Belakangan diketahui bahwa Sterling memang tidak berniat memperpanjang kontraknya di klub. Pada akhirnya, Liverpool menerima tawaran City sebesar 49 juta pound untuk menggaet Sterling.

Bersama klub barunya, Sterling tampil impresif dan sudah mengemas enam gol dan tiga assist dalam 16 penampilannya di seluruh kompetisi, termasuk hat-trick pertama ke gawang Bournemouth dalam kemenangan City 5-1 sebulan lalu.

Agen Sterling, Aidy Ward senang karena kepindahan kliennya dibenarkan dengan performa apik dan laju bagus City. Menurut Ward, Sterling juga telah membuat peningkatan dengan meninggalkan Liverpool.

“Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan kalau mencetak gol. Kalau saya jadi dia, saya akan merayakan seperti mencetak gol ke tim-tim lain. Mungkin juga dia akan begitu, tapi itu karena dia gembira mencetak gol untuk City”

“Tidak ada hubungannya dengan fakta bahwa Liverpool menjadi lawannya terlepas dari banyak hal-hal buruk yang sudah dialami” ungkap Ward seperti yang dilansir Manchester Evening News.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...