Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jika Diminta, TNI Siap 1×24 Jam Bebaskan Sandera

Jika Diminta, TNI Siap 1×24 Jam Bebaskan Sandera

“TNI 1×24 jam siap” ungkap Panglima TNI Jenderal TNI, Gatot Nurmantyo.

 

denjaka4

Menurut kabar yang berkembang, semua kru kapal berbendera Indonesia yang disandera telah dibawa ke darat oleh Kelompok Abu Sayyaf. Mereka meminta uang tebusan 50 juta peso atau setara Rp 14 miliar. Saat ini sedang dilakukan negosiasi dengan kelompok Abu Sayyaf.

Hingga saat ini, belum ada anggotanya yang diberangkatkan ke Filipina. Hal ini karena TNI harus mengantongi izin dari Filipina terlebih dahulu untuk masuk ke wilayah perairannya. Adapun patroli di perbatasan yang sifatnya bersama-sama.

“Tidak ada yang berangkat. Etika masuk negara orang masuk gunakan izin” ungkap Panglima TNI Jenderal TNI, Gatot Nurmantyo.

Gatot Nurmantyo menyatakan jajarannya siap 1×24 jam untuk menyelamatkan 10 WNI yang disandera. Dia mengatakan, hingga saat ini upaya yang dilakukan TNI adalah bernegosiasi dengan militer Filipina untuk membahas proses pembebasan.

“TNI 1×24 jam siap. TNI negosiasi dengan Panglima Tentara Filipina, tapi yang jelas pernyataan Pemerintah RI prioritas menyelamatkan WNI” tambah Gatot Nurmantyo, Rabu (30/3/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...