Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jika Dipanggil KPK, Ini yang Disiapkan Ahok

Jika Dipanggil KPK, Ini yang Disiapkan Ahok

“Kami juga sudah siap dipanggil, minta data apa kami kasih” ungkap Ahok, Selasa 5 April 2016.

Jika Dipanggil KPK, Ini yang Disiapkan Ahok

Seperti yang diketahui jika Ketua Komisi D DPRD terjaring Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi. Ia dikabarkan menerima suap dari PT Agung Podomoro Land terkait dengan pulau reklamasi sebesar Rp 2 miliar.

Meski belum jelas tujuan penyuapan ini namun, saat ini DPRD memang tengah membahas dua peraturan daerah mengenai pulau reklamasi. Peraturan tersebut adalah Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Panturan Jakarta (RTRKSPJ) dan Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K).

Terkait hal ini Basuki Tjahaja Purnama rupanya mengaku siap menyerahkan data jika diminta Komisi Pemberantasan Korupsi terkait dengan kasus korupsi Ketua Komisi D DPRD Mohammad Sanusi. Menurut Ahok, pihaknya akan menunggu jika KPK memang akan memanggilnya.

“Kami juga sudah siap dipanggil, minta data apa kami kasih” ungkap Ahok, Selasa 5 April 2016.

Namun Ahok meminta agar permasalahan ini tidak dibesar-besarkan. Akibat pemberitaan yang masif, banyak yang memanfaatkan hal ini sebagai kendaraan politik. Apalagi saat ini tengah memasuki suasana pemilihan kepala daerah.

“Makanya aku juga bilang media jangan terlalu banyak mengangkat ini” pungkas Ahok.

KPK selain menetapkan Mohammad Sanusi, juga menangkap Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land (APL) Ariesman Widjaja dan karyawan PT APL Trinanda Prihantoro. KPK juga meminta Direktorat Jenderal Imigrasi untuk mencekal Aguan Sugianto, bos Agung Sedayu Group.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...