Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika Dulu Messi Gabung Klub Ini, Mungkin Ceritanya Akan Beda!

Jika Dulu Messi Gabung Klub Ini, Mungkin Ceritanya Akan Beda!

“Saya nyaris bergabung dengan River Plate, tapi itu sudah lama sekali”.

Jika Dulu Messi Gabung Klub Ini, Mungkin Ceritanya Akan Beda!

“Ya saya nyaris bergabung dengan River Plate, tapi itu sudah lama sekali. Pada akhirnya itu tidak terjadi, tapi benar ada kemungkinan saya bergabung dengan mereka. Saat itu saya masih muda” ungkap Lionel Messi seperti yang dilansir Soccerway, Selasa (15/12/2015).

Di masa kecilnya, Messi menimba ilmu bersama akademi Newell’s Old Boys sejak 1994 hingga 2000. Namun pada 2001, pria asal Argentina itu mendapat kesempatan bergabung dengan akademi Barcelona. Messi pun bergabung dengan Barca dan sukses menembus tim senior Blaugrana pada 2004.

Kini Messi tengah berada di Jepang untuk melakoni laga semifinal Piala Dunia Klub kontra Guangzhou Evergrande pada 16 Desember mendatang. Peluang Messi untuk menghadapi River Plate terbuka lebar mengingat klub asal Argentina itu juga akan melakoni partai semifinal kontra wakil Jepang, Sanfrecce Hiroshima satu hari berselang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...