Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika Gabung Manchester United atau City, Guardiola Akan Beli Pemain Ini

Jika Gabung Manchester United atau City, Guardiola Akan Beli Pemain Ini

Pep Guardiola rupanya memilih Neymar sebagai pemain yang kelak akan dibawanya, ketika bergabung Manchester United atau pun Manchester City.

Jika Gabung Manchester United atau City, Guardiola Akan Beli Pemain Ini

Seperti yang diketahui jika Guardiole akan mengakhiri tugasnya sebagai pelatih Bayern Muenchen akhir musim nanti. Guardiola dikabarkan ingin melanjutkan kariernya di Liga Premier Inggris. Media Spanyol bahkan, menyebut Guardiola telah menandatangani kontrak dengan City pada 26 November lalu.

Namun belakangan muncul kabar Guardiola bisa merubah pilihannya ke rival City, Manchester United. Sejauh ini belum ada konfirmasi atau jawaban dari Guardiola terkait masa depannya. Tapi kabar lain menjelaskan Guardiola sudah membuat daftar nama pemain yang ia inginkan di Etihad Stadium.

Salah satu bidikan mantan pelatih Barcelona ini adalah bintang asal Brasil Neymar. Finalis Ballon d’Or diharapkan bisa bergabung pada musim panas tahun depan saat Guardiola resmi bergabung dengan City atau pun United. Sayangnya kepastian dimana Guardiola akan berlabuh, masih jadi teka-teki.

Bersama Bayern Muenchen, Guardiola telah memenangkan beberapa gelar. Diantaranyab dua gelar Bundesliga, satu DFB Pokal, satu Piala Dunia Antarklub, dan satu Piala Super UEFA. Setelah mengumumkan tidak memperpanjang kontrak di Allianz, Bayern menunjuk Carlo Ancelotti sebagai penerusnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...