Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jika Gagal Jadi Gubernur, Ini yang Dilakukan Agus Yudhoyono

Jika Gagal Jadi Gubernur, Ini yang Dilakukan Agus Yudhoyono

“Tidak ada lagi kesempatan untuk kembali ke TNI, sudah pasti itu kan. Nanti untuk di bidang apa, nanti kita lihat” ungkap Agus, Senin (3/10/2016).

jika-gagal-jadi-gubernur-ini-yang-dilakukan-agus-yudhoyono

Seperti yang diketahui jika Agus Harimurti Yudhoyono meninggalkan karier militernya untuk terjun ke dunia politik. Agus yang diusung koalisi Partai Demokrat, rupanya mengaku belum memikirkan masalah karier selanjutnya bila ia gagal dalam Pilkada DKI.

“Nanti kita pikirkan lagi itu ya. Tidak ada lagi kesempatan untuk kembali ke TNI, sudah pasti itu kan. Nanti untuk di bidang apa untuk di dunia yang baru, nanti kita lihat. Ya tetapi masih jauhlah, insya Allah ya” ungkap Agus Yudhoyono di Raffles Hills Cibubur, Senin (3/10/2016).

Meski memutuskan untuk keluar, namun Agus mengaku bangga sempat berkarier di militer. Terlebih lagi Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Darat, dan Panglima Kodam Jaya mengapresiasi perjalanan kariernya di militer. Ia merasa bangga sebab dulu Panglima TNI menyebut dirinya adalah sebagai kader yang disiapkan untuk pimpinan TNI pada masa depan.

“Bagi perwira TNI, itu suatu pencapaian luar biasa. Itu penghargaan yang sulit untuk digambarkan dengan kata-kata. Pimpinan apalagi bintang empat, Panglima TNI mengatakan seperti itu”

“Itu yang bisa saya lakukan, tidak boleh rasa penyesalan karena itu akan membuat kawan-kawan yang semangat mendukung jadi lemah. Jadi degradasi morilnya. Itu tidak boleh saya tunjukkan kepada siapa pun” tegas Agus.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...