Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Jika Haji Lulung Dipecat Karena Tolak Ahok, PKB Siap Tampung!

Jika Haji Lulung Dipecat Karena Tolak Ahok, PKB Siap Tampung!

“Lulung enggak perlu bingung, gabung saja ke PKB” kata Daniel, Jumat (8/10/2016).

jika-haji-lulung-dipecat-karena-tolak-ahok-pkb-siap-tampung

Wakil Sekjen PKB, Daniel Johan menyarankan agar Abraham Lunggana bergabung dengan partainya apabila dipecat oleh PPP. Daniel sebenarnya enggan mencampuri masalah Lulung di PPP, namun ia menilai bahwa saat ini Lulung berada dalam posisi sulit.

Haji Lulung bergabung dalam PPP kubu Djan Faridz. Djan sendiri menyatakan mendukung duet calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Namun Lulung tidak pernah sepaham dengan Ahok.

Lulung juga tidak bisa begitu saja pindah ke PPP kubu M Romahurmuzy yang mengusung calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Selama ini  Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu menyatakan diri sebagai loyalis Djan Faridz.

“Kalau sampai terpaksa harus keluar karena merasa maju kena mundur kena, Lulung enggak perlu bingung gabung saja ke PKB” kata Daniel, Jumat (8/10/2016).

Daniel memastikan bahwa partainya akan menyambut Lulung dengan tangan terbuka. Selama ini Lulung merupakan sahabat baik bagi PKB.

“Apalagi masih sesama keluarga besar NU, PKB akan memberi tempat dan posisi terhormat untuk Lulung agar tetap bisa mengabdi untuk warga NU dan DKI” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...