Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika Iker Casillas Pemain Barcelona, Acara Perpisahan Lebih Spesial Ketimbang Real Madrid

Jika Iker Casillas Pemain Barcelona, Acara Perpisahan Lebih Spesial Ketimbang Real Madrid

Jika Iker Casillas Pemain Barcelona, Acara Perpisahan Lebih Spesial Ketimbang Real Madrid

Konferensi pers perpisahan yang dilakukan Iker Casillas dengan Real Madrid, mungkin menjadi moment yang paling emosional sepanjang perjalanan karir sepakbolanya. Tidak berlebihan jika akhirnya kiper senior itu meneteskan air mata.

Hanya saja perpisahan Casillas dengan Madrid dikritik banyak pihak, karena tak memberikan perlakukan yang pantas sebagai tanda penghormatan. Menanggapi situasi ini, pemain Barcelona Jordi Alba menganggap jika klubnya akan lebih bisa memperlakukan Iker Casillas dengan lebih hormat ketimbang Real Madrid.

Seperti yang dilansir Football-Espana, Alba mengatakan jika Casillas merupakan sosok yang dikagumi semua orang sehingga layak diberikan perpisahan yang berkesan. Casillas pun pantas mendapat rasa hormat karena dikagumi banyak orang.

“(Casillas) pantas mendapat semua rasa hormat dari seluruh dunia dan dia dikagumi semua orang. Mungkin Madrid melakukan perayaan perpisahan dengan cara mereka tak memenangkan apa pun musim lalu, sementara kami memenangkan segalanya bersama Xavi” ungkap Jordi Alba, belum lama ini.

Namun Jordi Alba masih tak habis pikir mengapa Madrid tak memberikan perpisahan yang spesial untuk Casillas. Alba percaya bila Casillas adalah legenda Barcelona, klub asal Katalan itu akan memberikan yang lebih baik.

“Saya tidak tahu ada apa dengan cara Madrid saat perpisahan Casillas, tapi saya pikir Barcelona akan melakukan sesuatu yang berbeda dengan pemain seperti Casillas” pungkas Jordi Alba.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...