Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jika Izinkan Reklamasi, Warga Bali Tak Pilih Jokowi Lagi!

Jika Izinkan Reklamasi, Warga Bali Tak Pilih Jokowi Lagi!

“Kalau perlu golput. Golput hak masyarakat kita” ungkap anggota DPD asal Bali, Wedakarna.

Jika Izinkan Reklamasi, Warga Bali Tak Pilih Jokowi Lagi!

Tampil di Podium Bali Bebas Berbicara Apa Saja (PB3AS) di Lapangan Renon Denpasar Bali pada Minggu (27/3/2016), Wedakarna memberikan pandangannya. Anggota DPD asal Bali itu memberikan komentar terkait program dan kontra reklamasi Teluk Benoa.

“Saya sudah tiga kali mengirimkan surat Kepada Presiden Joko Widodo untuk menolak Peraturan Presiden Nomor 51 Tahun 2014. Saya yakin Pak Jokowi akan mencabut ini, apalagi ini kan produk rezim sebelumnya” ungkap Wedakarna.

Wedakarna juga menyampaikan bahwa Presiden Jokowi  telah disandera Partai Politik. Menurutnya masalah menolak dan isu reklamasi, sudah ada di meja Presiden. Namun menurutnya, Presiden tersandera oleh orang-orang politik yang ada di Jakarta.

Wedakarna juga mengancam untuk mengajak rakyat Bali tidak memilih Jokowi lagi pada pemilu presiden mendatang dan tidak memilih partai yang mengusungnya, termasuk ajakan untuk golongan putih (golput) atau tidak memberikan suara saat pemilu.

“Tenang saja, beliau (Jokowi) sedang mencari momentum. Kalau sampai 2019 tidak dicabut oleh Presiden Jokowi, kita balikan angka 72 persen (perolehan suara) menjadi 27 persen. Kalau perlu golput, golput hak masyarakat kita” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...