Home / Olahraga / Balap / Jika Jadi Penghalang, Rossi Bisa Tendang Pedrosa di Valencia

Jika Jadi Penghalang, Rossi Bisa Tendang Pedrosa di Valencia

Valentino Rossi juga mencium gelagat yang tak baik pada Dani Pedrosa jelang jadwal MotoGP 2015 Valencia Spanyol!

Rossi Juga Bisa Tendang Pedrosa di Jadwal MotoGP Valencia Spanyol

Sah-sah saja jika Rossi merasa jadi korban konspirasi para pembalap Spanyol dalam hal ini Jorge Lorenzo, Marc Marquez & Dani Pedrosa. The Doctor pun mulai menduga, jika Dani Pedrosa kelak akan terlibat di jadwal MotoGP Valencia Spanyol.

Menurut informasi yang beredar usai balapan di Aragon beberapa bulan lalu, sebuah media Spanyol memberitakan bahwa Rossi mencari Pedrosa untuk menanyakan kenapa dia menekannya habis-habisan. Media Italia bahkan sedikit memberikan makna terkait pelukan mesra Lorenzo ke Pedrosa usai balapan Aragon, sekaligus sebuah pertanyaan kenapa Lorenzo tak berusaha menyalip Pedrosa di Sepang!

Tak ayal publik Italia percaya adanya konspirasi pembalap Spanyol untuk menggagalkan Valentino Rossi menjadi juara dunia MotoGP 2015. Alhasil situasi ini bukan lagi soal Rossi vs trio Spanyol atau Repsol versus Movistar atau Honda versus Yamaha, tapi Italia versus Spanyol. Lantas bisakah Rossi menemukan sesama pembalap Italia untuk meladeni trio Spanyol?

Jika Rossi tak bisa membujuk Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone bergabung menjadi trisula Italia, mau tidak mau The Doctor harus terlebih dahulu memikirkan cara bagaimana melesat ke tiga besar dari posisi start paling belakang. Prediksi terburuk tentu saja jalannya balapan MotoGP di Valencia akan keras.

Apabila masih dianggap konspirasi, mungkin tidak hanya Marquez yang menjadi korban Rossi! Melainkan pembalap Spanyol lainnya, Dani Pedrosa! Penasaran dengan jalannya race? Tunggu siaran langsungnya di Tras7 jadwal MotoGP 2015 Valencia Spanyol!

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...