Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jika Koalisi dengan PDIP, Gerindra Pede Kalahkan Ahok!

Jika Koalisi dengan PDIP, Gerindra Pede Kalahkan Ahok!

“Ahok bukan sesuatu yang berat untuk kami, pasti kalah” ungkap Waketum Gerindra, Arief Poyuono (Rabu, 25/5/2016).

Jika Kolalisi dengan PDIP, Gerindra Pede Kalahkan Ahok!

Pilgub DKI 2017 sepertinya akan ramai. Pasalnya Partai Gerindra dan PDIP tampaknya akan mengulang sejarah untuk kembali berkoalisi. Dengan menggabungkan kekuatan bersama PDIP, Gerindra yakin mampu mengalahkan Basuki T Purnama.

Ahok bukan sesuatu yang berat untuk kami, pasti kalah” ungkap Waketum Gerindra, Arief Poyuono (Rabu, 25/5/2016).

Gerindra dan PDIP disebut Arief punya banyak kesamaan. Terutama soal ideologi akan perjuangan terhadap wong cilik. Arief mengatakan Gerindra tidak bermaksud melawan Ahok. Hanya saja pihaknya ingin mengusung pasangan yang memperhatikan keadilan bagi warga Jakarta.

Gerindra dan PDIP anti penindasan terhadap wong cilik. Gusur menggusur tidak boleh semena-mena dilakukan pejabat pimpinan Jakarta, seperti yang dilakukan Ahok. Gerindra terbiasa tidak suka bohong. Misalnya dulu berjanji bersama Joko Widodo akan menyelesaikan masalah Jakarta. Banjir dan macet. Ternyata masih, walau kami tahu sangat sulit. Tapi sepertinya tidak ada progres” tambahnya, seperti yang dilansir Detik

Jakarta dalam pandangan Ahok hanya Sudirman atau Kuningan dan sekitarnya saja. Di pinggiran Jakarta, jalan masih banyak yang rusak dan kotor. Coba masuk ke gang-gang, kotor sampah di mana-mana. Kalau mengenai KJS, KIP itu amanat UU Jamsos. Harus dilaksanakan” pungkas Arief.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...