Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jika Lorenzo Hengkang, Ini yang Dilakukan Yamaha!

Jika Lorenzo Hengkang, Ini yang Dilakukan Yamaha!

Yamaha rupanya sudah mengantisipasi kepergian Jorge Lorenzo, jika tidak memperpanjang kontrak di MotoGP.

Jika Lorenzo Minggat, Ini yang Akan Dilakukan Yamaha

Seperti yang diketahui jika Lorenzo memang belum mau menandatangani kontrak barunya di Movistar Yamaha. Kini seperti dilaporkan AS pada Selasa (5/4/2016), Yamaha bakal menggunakan rencana lain dengan merekrut rider muda nan potensial Suzuki Ecstar Maverick Vinales.

Maverick Vinales memang terus dikaitkan dengan sejumlah tim besar termasuk Yamaha, usai terpilih jadi Rookie of the Year MotoGP musim 2015. Suzuki pun langsung disibukkan dengan upaya mempertahankannya agar tak pindah ke tim lain.

Sebelumnya diberitakan Lorenzo bakal memberi kepastian soal masa depannya pada minggu depan. Namun menanti kepastian tersebut, Yamaha juga disebut bergegas untuk membuat penawaran kepada Vinales.

Jika akhirnya memutuskan hengkang, Lorenzo diprediksi bakal gabung ke Ducati Corse. Sejauh ini Ducati memang sudah menyatakan ketertarikannya untuk menggunakan jasa Por Fuera mulai musim depan untuk diduetkan dengan Andrea Iannone.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...