Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika Mourinho Latih Manchester United, Ini Pemain Madrid yang Akan Dibawa

Jika Mourinho Latih Manchester United, Ini Pemain Madrid yang Akan Dibawa

Pemain Real Madrid, Raphael Varane menjadi pemain yang diincar Josen Mourinho apabila dirinya resmi menjadi pelatih baru di Manchester United.

Jika Mourinho Latih Manchester United, Ini Pemain Real Madrid yang Akan Dibawa

Seperti yang diketahui jika Mourinho saat ini dijagokan bakal menggantikan Louis van Gaal di Manchester United mulai musim depan. Salah satu media Spanyol bahkan menyebut, pihak MU dan Mourinho sudah sepakat perihal masalah gaji dan kontrak.

Kabar lain seperti yang dilansir Football Espana, Mourinho menginginkan bek Real Madrid Raphael Varane jika dia jadi menangani MU musim depan. Mourinho bahkan siap menjadikan Varane pemain pertama yang direkrut andai resmi mendarat di Old Trafford.

Di sisi lain, Varane pernah berada dalam asuhan Mourinho saat manajer asal Portugal itu menangani Real Madrid dari 2010-2013. Saat itu, Varane terhitung pemain kesayangan Mourinho. Saat Mourinho hijrah ke Chelsea, Varane juga santer diberitakan akan direkrut manajer berusia 53 tahun tersebut.

Pada Maret tahun lalu, Varane juga sempat dikabarkan berminat untuk pindah ke MU. Saat itu Varane bahkan disebut telah meminta manajemen Madrid melepasnya ke The Red Devils. Kini Mourinho siap bereuni dengan Varane di Old Trafford, jika benar-benar menjadi pelatih Manchester United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...