Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika MU Tak Gaet Mourinho, De Gea Ancam Pindah Ke Madrid!

Jika MU Tak Gaet Mourinho, De Gea Ancam Pindah Ke Madrid!

David de Gea rupanya telah memiliki ancaman serius kepada Manchester United, terkait posisi Jose Mourinho.

Jika MU Tak Gaet Mourinho, De Gea Ancam Pindah Ke Madrid!

Kiper utama MU itu dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford. Alasan penjaga gawang asal Spanyol ini ingin meninggalkan MU, setelah melihat kondisi klub akhir-akhir ini. Namun De Gea masih memberikan kesempatan kepada MU jika masih ingin memilikinya.

Ia mengajukan syarat tertentu kepada manajeman klub. Syarat itu adalah The Red Devils harus bisa menggaet Jose Mourinho sebagai manajer klub musim depan. Mantan manajer Chelsea itu menggeser posisi Louis van Gaal.

Kiper yang sudah membela MU selama 5 musim ini, kini tertarik lagi untuk meninggalkan klub raksasa Liga Premier itu jika Van Gaal tetap bertahan. Dan syarat yang diajukan De Gea ini sepertinya bakal dipenuhi MU, seiring rumor kencang terkait mendaratnya Mourinho di MU musim depan.

Tidak hanya Real Madird, klub raksasa Prancis PSG juga siap dalam pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan David de Gea. PSG rela mengeluarkan dana besar setelah melihat posisi kiper adalah lini yang mereka butuhkan untuk meningkatkan performa tim.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...