Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika Neymar Dianggap Belum Dewasa, Lionel Messi Dianggap Apa?

Jika Neymar Dianggap Belum Dewasa, Lionel Messi Dianggap Apa?

Jika Neymar Dianggap Belum Dewasa, Lionel Messi Dianggap...

Juliano Belletti belum lama ini memberikan komentar terhadap dua bintang Barcelona, Neymar dan Lionel Messi. Mantan pemain Barcelona itu menganggap jika Neymar & Messi merupakan dua sosok yang berbeda. Jika Neymar dianggapnya masih belum dewasa, maka Messi yang telah dewasa diibaratkan seperti legenda Pele di masa kini.

Setelah mendapat kartu merah di Copa America 2015 ketika bermain di fase grup, Neymar memang mendapat banyak kritikan. Hanya saja menurut Belleti, wajar jika Neymar membuat beberapa kesalahan. Hal itu dikarenakan ia masih muda dan banyak orang tidak tahu akan fakta tersebut.

Ia masih muda, ada banyak orang yang berpikir ia lebih tua dari usianya saat ini. Namun ia masih membutuhkan waktu untuk menjadi lebih dewasa. Ia sekarang harus beristirahat dengan baik dan menjalani liburan yang nyaman, karena ia memang pantas mendapatkannya” ungkap Belleti seperti yang dilansir Sport.

Di lain pihak Juliano Belleti mengatakan bahwa Lionel Messi, tak ubahnya seperti Pele masa kini. Bintang Timnas Argentina itu kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya di paruh kedua musim lalu, untuk membantu Barcelona meraih treble winner. Sayangnya Messi kembali dikritik pasca Argentina kalah dari Chile di final Copa America 2015.

Belleti yang memenangkan dua gelar La Liga dan satu Liga Champions bersama Messi, mengaku tidak mengerti mengapa sang pemain harus mendapat perlakuan seperti itu. “Messi adalah Pele di generasinya. Saya tidak mengerti kritik yang ditujukan padanya di negaranya sendiri. Anda tidak bisa mengkritik pemain seperti Messi. Namun saya juga pernah melihat hal yang sama terjadi pada Ronaldinho di Brasil” pungkas Belletti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...