Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jika PDIP Deklarasikan Ahok-Djarot di Menit Akhir, Maka…

Jika PDIP Deklarasikan Ahok-Djarot di Menit Akhir, Maka…

PDIP sulit dikalahkan dengan strategi mendeklarasikan pasangan Ahok-Djarot di menit-menit terakhir.

Jika PDIP Deklarasikan Ahok-Djarot di Menit Akhir, Maka...

Seperti yang diketahui jika hubungan Basuki Tjahaja Purnama dengan PDIP Perjuangan, akhir-akhir ini semakin dekat. Wacana kembali menduetkan Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat pun kembali mengemuka. Alhasil PDIP diprediksi akan sulit dikalahkan jika Ahok-Djarot dideklarasikan pada menit-menit terakhir.

Penilaian tersebut dilontarkan pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro pada Jumat (19/8/2016). Menurut Siti sampai saat ini partai-partai yang memposisikan diri sebagai “lawan Ahok” cenderung menunggu keputusan PDI-P dan mengharapkan partai tersebut tidak mendukung Ahok.

“Bahkan partai-partai di Koalisi Kekeluargaan (penentang Ahok) kemarin baru menyatakan baru akan merespons kalau PDI-P tidak jadi menghadirkan calon baru. Mereka baru mau merespons. Sedangkan PDI-P tidak testing the water lagi (jika mengusung Ahok-Djarot)” ungkap Siti, seperti dilansir Kompas.

Sampai saat ini PDI-P memang belum menentukan sikapnya secara resmi, antara mengusung Ahok atau mengusung calon lain. Siti berpendapat jika PDI-P nantinya memutuskan untuk mengusung Ahok-Djarot, partai-partai yang memposisikan diri sebagai “lawan Ahok” akan bersatu dan memilih figur kuat yang bisa menjadi lawan tanding sepadan.

“Ada Sandiaga, Yusril, lalu beberapa lainnya lagi. Tinggal partai-partai yang tidak bergabung di gerbong pengusung petahana bersepakat siapa. Ini yang belum mengerucut” tegas Siti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...