Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jika PDIP Dukung Ahok, Surya Paloh Akan…

Jika PDIP Dukung Ahok, Surya Paloh Akan…

“Tapi Ahok kan pilihnya independen” kata Surya Paloh, Selasa (7/6/2016).

Jika PDIP Dukung Ahok, Surya Paloh Akan ...

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh akhirnya buka suara mengenai wacana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kembali mengusung Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Seperti yang diketahui jika NasDem sebagai salah satu partai pertama yang mendukung Ahok maju lewat jalur independen. Meski demikian Surya Paloh menyambut baik wacana PDIP apabila benar-benar ingin mendukung Ahok.

“Bagus sekali kalau memang memungkinkan (PDI-P mengusung Ahok), tapi Ahok kan pilihnya independen” kata Surya Paloh di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Surya Paloh mengaku tak keberatan jika pada akhirnya Ahok berubah haluan dan maju pilkada lewat jalur partai. Ia pun memastikan bahwa partainya akan selalu berdiri di belakang Ahok dan membebaskan Ahok memilih jalur yang dinilainya baik.

“Kenapa kita harus ngotot di jalur independen? Jadi kami (Nasdem) bilang, Hok kamu mau pilih (jalur) yang mana” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Surya menjelaskan, dukungan Nasdem kepada Ahok adalah karena sosok Ahok yang dinilai tepat untuk memimpin Jakarta dengan kemampuan manajerial yang juga cukup bagus. Ia pun melihat dukungan masyarakat terhadap Ahok sangat tinggi, meski sosoknya tak terlepas dari kekurangan.

“Jadi, saya tidak terlalu surprise kalau dukungan masyarakat tambah terus” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...