Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jika Ronaldo & Messi Pergi, Liga Spanyol Tak Laku Dijual

Jika Ronaldo & Messi Pergi, Liga Spanyol Tak Laku Dijual

La Liga Spanyol dianggap tidak punya nilai jual, jika Cristiano Ronaldo & Lionel Messi pergi.

Jika Ronaldo & Messi Pergi, Liga Spanyol Tak Laku Dijual

Hal itu diungkapkan Presiden La Liga, Javier Tebas. Tak ayal jika pihaknya punya kekhawatiran pada bursa transfer mendatang, karena takut kehilangan dua ikon La Liga yakni Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo pindah ke klub lain.

Tidak dipungkiri jika rivalitas Messi dan Ronaldo merupakan bumbu utama persaingan La Liga belakangan ini. Apalagi keduanya terus bersaing di level klub ataupun individu, termasuk berebut menjadi pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or.

“Satu hal yang membuat hak siar kami laku di mancanegara adalah adanya superstar seperti Ronaldo dan Messi. Keduanya punya peran krusial”

“Jika akhirnya kedua pemain itu meninggalkan La Liga, maka hak siar kami pasti terancam. Kami harus mempertahankan mereka” ungkap Tebas seperti yang dilansir Cadena Ser.

Tebas juga mengungkapkan La Liga saat ini belum setenar Liga Inggris. Sehingga kehadiran Messi yang membela Barcelona dan Ronaldo yang membela Real Madrid sangat dibutuhkan.

“Satu bintang saja pergi meninggalkan Liga Inggris, maka tidak berpengaruh pada brandnya. Sedangkan jika Messi atau Ronaldo pergi, efeknya sangat besar” tambah Tebas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...