Home / Bola / Jika Sombong, Marcus Rashford Akan Ditampar Kakaknya!

Jika Sombong, Marcus Rashford Akan Ditampar Kakaknya!

Bintang baru Manchester United, Marcus Rashford mendapatkan ancaman dari kakaknya.

Jika Sombong, Marcus Rashford Akan Ditampar Kakaknya!

Seperti yang diketahui jika Marcus Rashford jadi pahlawan Manchester United saat menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, (29/2/16). Pemain muda itu tampil memukau lewat dua gol yang dicetaknya ke gawang The Gunners dalam lanjutan Premier League 2015-16.

Total empat gol dalam dua laga beruntun, membuat nama Rashford melambung. Apalagi pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu dianggap mampu melewati pencapaian Rooney & Ronaldo. Meski demikian, Rashford memilih untuk tetap rendah hati dan tidak akan berani besar kepala.

“Marcus (Rashford) berasal dari keluarga baik-baik. Dia (Marcus Rashford) anak yang luar biasa, sangat rendah hati. Dia begitu tenang dan sederhana” kata Dave Horrocks, teman dekat Rashford.

Seperti yang dilansir The Sun, Rashford bakal kena tampar kakaknya bila di tergoda melakukan hal itu. ‘Ancaman’ ini diungkapkan oleh Dave Horrocks. Dave merupakan petugas pengembangan klub junior di Manchester, Fletcher Moss Rangers.

“Dia bukan tipikal anak-anak Jack-the-lad. Jika dia sampai berani bertingkah lebih besar dari semestinya, maka abangnya Dwain yang kini berusia 26 tahun bakal menamparnya hingga terjatuh” tambah Horricks.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...