Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jika Terbukti Masinton Bogem Dita, MKD Akan Beri Sanksi Berat!

Jika Terbukti Masinton Bogem Dita, MKD Akan Beri Sanksi Berat!

Mahkamah Kehormatan Dewan akan memberikan sanksi yang cukup berat apabila Masinton Pasaribu terbukti menganiaya Dita Aditia Ismawati.

Jika Terbukti Masinton Bogem Dita, MKD Akan Beri Sanksi Berat!

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Junimart Girsang. Dirinya menegaskan jika Masinton Pasaribu terancam mendapat sanksi berat jika terbukti memukul asisten pribadinya, Dita Aditia Ismawati.

Ya berat lah, namanya juga penganiayaan. Itu sudah tidak punya peri kemanusiaan kalau disebut penganiaayan. Apalagi kalau terhadap perempuan” ungkap Junimart, Selasa (2/2/2016).

Namun Junimart menekankan jika masalah tersebut adalah masalah pribadi, bukan masalah politik.

Masalah personal di antara anggota DPR dan stafnya” tambah Junimart, seperti yang dilansir Tempo. Karena itu Junimart menyarankan agar permasalahan itu tidak perlu dibawa ke ranah politik. “Silakan selesaikan sendiri” pungkas Junimart.

Dugaan pemukulan yang dilakukan Masinton terhadap asisten pribadinya itu terjadi pada 21 Januari 2016. Melalui Sekretaris Badan Hukum Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino menjelaskan kejadian berawal setelah Dita dijemput Masinton di Camden Bar Cikini.

Menurut Wibi saat itu di dalam mobil hanya ada Dita dan Masinton yang menyetir mobil. Wibi mengatakan, di tengah jalan, mereka cekcok. Tiba-tiba tangan kiri Masinton memukul wajah Dita sebanyak dua kali. Namun Masinton mempunyai versi berbeda. Lantas siapakah yang benar? Kita tunggu kelanjutan kasus ini!

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...