Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jika Valentino Rossi ke F1, Apakah Bisa Juara?

Jika Valentino Rossi ke F1, Apakah Bisa Juara?

Valentino Rossi sempat memiliki keinginan untuk pindah ke ajang Formula One (F1).

Jika Valentino Rossi ke F1, Apakah Bisa Juara

Namun The Doctor mengurungkan niatnya itu, sehingga tetap memilih bertahan di ajang MotoGP yang telah membesarkan namanya. Pada 2006 sempat heboh Rossi yang melakukan uji coba mobil balap Ferrari, ketika itu ada indikasi dia bersedia banting setir ke F1.

Namun hal tersebut ternyata hanya permainan media, sebab pada 2007 dan 2008 The Doctor justru menjadi juara dunia MotoGP. Setali tiga uang Bos Formula One (F1), Bernie Ecclestone menganggap tepat keputusan Rossi yang tak meninggalkan MotoGP demi F1.

Ecclestone menyatakan akan sangat menyayangkan apabila Rossi kala itu pindah ke F1, karena sang rider akan memulai segalanya dari awal. Tak seperti di MotoGP yang dunianya sudah sangat dipahami VR46.

“Dia memiliki beberapa kesempatan untuk ke F1, tapi saat itu dia sedang berada di puncak karier MotoGP. Di F1 dia akan memulai segalanya dari awal dan akan banyak keraguan. Dia mengambil keputusan tepat dengan tidak pindah” tegas Ecclestone seperti yang dilansir Gazzetta dello Sport.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...