Home / Bola / Jika Wenger Tak Dipecat, Ozil Siap Minggat dari Arsenal

Jika Wenger Tak Dipecat, Ozil Siap Minggat dari Arsenal

Mesut Ozil dikabarkan mengancam pergi dari Arsenal, jika Arsene Wenger tetap menjadi pelatih The Gunners.

Jika Wenger Tak Dipecat, Ozil Siap Minggat dari Arsenal

Berita ini dirilis majalah sepak bola Spanyol, Don Balon. Mereka menulis jika Ozil sudah tak kerasan di Arsenal. Alasan lainnya, dia ingin meraih gelar juara. Ozil sendiri bergabung dengan Arsenal tahun 2013. Meski sudah 2 kali menang Piala FA, namun trofi itu jelas belum cukup.

Masih menurut Don Balon, pemain asal Jerman itu siap kembali merumput di Liga Spanyol. Namun pilihannya jelas bukan Real Madrid. Setidaknya selama Madrid masih dipresideni Florentino Perez, yang menjual Ozil ke Arsenal.

Rival sekota Madrid, Atletico saja bisa jadi tempat baru yang pas untuk Ozil. Hanya saja, Ozil harus bekerja keras untuk bisa ikut nyetel dengan gaya permainan agresif yang dikembangkan pelatih Diego Simeone. Semua tahu, gaya permainan Ozil lebih stylish.

Selain Atletico, masih Valencia dan Sevilla yang mungkin juga cocok untuk Ozil yang di Liga Primer telah mencetak 18 assist. Hanya saja kedua tim ini harus memastikan, mereka tampil di Liga Champions musim depan sebelum mengontrak Ozil.

Di sisi lain, Wenger belakangan juga terus dihujani kritik lantaran dianggap tak konsisten berjuang memenangkan Liga Primer. Menariknya Wenger bergeming, dia mengaku masih sanggup dan mendapat dukungan penuh termasuk soal dana transfer dari manajemen.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...